Rabu, 09 Maret 2022

11 Alasan Mengapa Bahasa Inggris Sangat Mudah Dipelajari


Inilah cara untuk meningkatkan bahasa Inggris lisan Anda saat membaca teks ini: pelajari dengan keras, lalu periksa dengan keras kolokasi yang disorot dalam 10 contoh merah masing-masing untuk menghafalnya, lalu penampilan jauh dari pengungkapan dan cobalah untuk mengatakan tiga kalimat pola untuk masing-masing kolokasi tersebut! Untuk efek yang baik, dokumentasikan ucapan Anda sehingga Anda dapat lulus kembali, temukan kesalahan yang mungkin Telah Anda buat, dan kemudian lakukan latihan bahasa Inggris lisan yang sedikit lebih baik dengan mengoreksi diri Anda sendiri!
 
 Saya telah menjadi pembicara bahasa Inggris untuk bagian yang lebih baik dari gaya hidup saya, dan saya selalu menemukan bahasa ini cukup mudah untuk diteliti dan berbicara.Sekarang, begitu saya mengucapkan "mudah dianalisis dan dikomunikasikan", saya tidak bermaksud mengatakan bahwa tidak ada yang memiliki masalah ketika belajar dan berbicara dalam bahasa Inggris. Saya hanya terlalu sadar bahwa ratusan ribu sistem audio bahasa Inggris asing seperti saya berjuang dengan bahasa Inggris. 
 Kami berjuang untuk semua motif yang salah! 

 Kami merasa sulit untuk belajar dan berbicara dalam bahasa Inggris karena kami cenderung menggunakan metode belajar yang salah, kami cenderung terlalu banyak memeriksa setiap aspek bahasa Inggris dari sudut pandang tata bahasa, dan kami terlalu memikirkan penyimpangan bahasa. 
 Maksud saya – tampilkan saya bahasa yang tidak memiliki penyimpangan kecuali yang sintetis termasuk Esperanto? 

 Bahasa apa pun di planet ini memiliki sesuatu yang khusus tentang hal itu, dan faktanya adalah bahwa kita akan menemukan semua alasan di dunia mengapa sangat sulit bagi kita untuk menganalisis bahasa Inggris. 

 Ada kata kerja abnormal, kata benda abnormal, ratusan kata kerja phrasal, massa kebijakan tata bahasa dan pengecualian untuk pedoman tersebut, penyimpangan ejaan - daftar ini sedang berlangsung dan terus, dan jika kita memilih untuk pergi bersama dengan masalah bahasa yang dirasakan ini, maka saya tidak dapat melihat tujuan mengapa saya tidak dapat menulis artikel yang disebut "Mengapa bahasa Inggris adalah bahasa yang paling sulit di bumi untuk dianalisis dan berbicara"! 

 Tetapi saya memilih untuk melihat melampaui masalah yang dirasakan yang semuanya dapat dengan mudah menang setelah Anda mewujudkan keuntungan kontekstual tentang bahasa Inggris. 
 Sebaliknya, saya memilih untuk mengintip betapa halusnya bahasa Inggris, jadi teruslah membaca untuk mencari tahu mengapa bahasa Inggris sangat bersih untuk dipelajari dan dikomunikasikan! 
 Juga, harap diingat bahwa saya sekarang tidak mengklaim bahwa bahasa Inggris adalah bahasa YANG PALING MUDAH untuk dianalisis. Saya sekarang tidak membuat perbandingan apa pun di sini, saya hanya akan mencantumkan fakta tentang bahasa Inggris yang menggambarkan betapa mudahnya mempelajari dan mengucapkannya. Alasan # 1: Bahasa Inggris adalah Bahasa yang tidak memihak gender 

 Saya kira itu hanya keren Anda dapat menggunakan kata benda Inggris dan menjadi seratus% yakin dalam informasi bahwa Anda mungkin tidak mungkin mendapatkan apa pun yang salah ketika datang ke jenis kelaminnya hampir karena tidak ada! 
 Seperti yang sudah Anda ketahui, kata benda bahasa Inggris tidak tersedia jenis kelamin yang tepat - tidak ada elemen seperti Feminin, Masculine atau Neutral Gender yang membuatnya cukup halus untuk menghafal dan menggunakan kata benda bahasa Inggris baru. Alasan # 2: Konjugasi Kata Kerja Cukup Sederhana 

 Bahkan jika Anda membenci kata kerja bahasa Inggris yang tidak teratur, Anda harus mengakui bahwa cukup mudah untuk mengkonjugasi kata kerja APA PUN untuk pria atau wanita masing-masing! Kata kerja tetap sama selain dari pria atau wanita ketiga tunggal di mana ia memperoleh akhir yang baik "-s" atau "-es" - itu tidak bisa mendapatkan kurang rumit dari itu! 

 Dan kembali ke kata kerja abnormal – saya tidak menyangkal bahwa dibutuhkan beberapa lukisan untuk menanganinya, tetapi Anda akan terkejut mengetahui berapa banyak dari mereka yang hampir tidak digunakan dalam kehidupan nyata! Bagian terbesar dari tabel kata kerja abnormal biasanya tidak relevan bagi pengguna bahasa Inggris biasa jadi jangan buang waktu untuk menjejalkannya dan kemudian mengeluh bahwa mereka terlalu sulit untuk dilupakan! Alasan # 3: Konjugasi Kata Benda Bahkan Lebih Sederhana! 

 Ketika datang untuk mengkonjugasikan kata benda bahasa Inggris, satu-satunya elemen yang perlu Anda ingat adalah bahwa kasus posesif membutuhkan apostrof dan huruf "s" yang dilampirkan di halte seperti di "situs web Robby". 

 Selain itu, SEMUA kata benda bahasa Inggris tidak tersentuh terlepas dari kasus tata bahasa, dan dalam pandangan saya, saya merasa jelas dapat dijangkau karena Anda dapat yakin bahwa Anda mungkin tidak mungkin mendapatkan sesuatu yang salah saat menggunakan kata benda dalam sebuah kalimat. 

 Benar saja, Anda harus menggunakan preposisi yang tepat (pada, untuk, di, dengan, di bawah dan sebagainya.) yang mungkin menunjukkan kasus tata bahasa dalam bahasa Inggris, tetapi bagi saya itu jauh lebih sulit daripada mengkonjugasikan kata benda yang sebenarnya! Alasan # 4: Hanya Ada Dua Jenis Artikel – "A" atau "An" yang Tidak Terbatas dan "The" yang Pasti! 

 Artikel paling mudah digunakan adalah "a" atau "an" yang tidak terbatas dan "the" spesifik, dan mereka digunakan dengan SEMUA kata benda bahasa Inggris. Tidak ada pengecualian di sini! 
 Dan bagi Anda yang mengeluh tentang betapa sulitnya mil untuk mengetahui kapan harus menerapkan artikel spesifik, tidak terbatas dan 0 - izinkan saya memberi tahu Anda bahwa masalah ini hanya yang dirasakan. 

 Sebenarnya ada beberapa kebijakan sederhana yang mengatur penggunaan artikel bahasa Inggris, dan sisanya dapat ditemukan secara kontekstual melalui cara mempelajari kolokasi bahasa Inggris dan cara kata-kata bertindak dalam situasi tertentu. Alasan # 5: Hampir Setiap Kata Kerja Panjang Memiliki Versi Sederhana – Kata Kerja Phrasal! 

 Kebanyakan orang akan menganggap kata kerja phrasal sebagai rasa sakit yang sebenarnya di leher, tetapi saya mohon untuk berbeda! 
 Anda lihat – hal-halnya adalah Anda hanya perlu mempelajari satu kata kerja dan 3 versi frasa yang berbeda, misalnya, alih-alih mengenal 3 kata kerja bahasa Inggris yang canggih. 
 Berikut adalah contoh - kata kerja phrasal "do away with", "diposisikan keluar" dan "ditempatkan dengan" akan menyelamatkan Anda menguasai kata kerja yang lebih panjang berikutnya "delay", "distinguish" dan "tolerate". 

 Saya tidak akan menyangkal bahwa banyak manusia merasa sangat sulit untuk menghafal dan menggunakan kata kerja phrasal karena semuanya terlihat sebanding, tetapi sebagai alternatif - Anda tidak akan memiliki masalah seperti itu jika Anda menelitinya secara kontekstual dan hanya satu kata kerja phrasal pada satu waktu! Alasan # 6: Percakapan yang Dapat Anda Lakukan Hanya Dengan Satu Grammar Tense 

 Tidak setiap orang menyadari bahwa ada satu tata bahasa Inggris yang tegang yang dapat digunakan untuk berkonsultasi cukup banyak setiap kesempatan dari Masa Lalu, Sekarang dan Masa Depan yang membuat jelas halus bagi setiap pelajar bahasa Inggris pemula untuk berbicara. 

 Apa yang saya berkaitan dengan adalah Progresif Saat Ini, dan mereka menggunakannya sepanjang waktu untuk berbicara tentang masa lalu - "Jadi, saya MENGEMUDI untuk melukis dan kemudian saya KEHABISAN bahan bakar!" - tindakan yang sedang berlangsung - "Saya MENGEMUDI untuk bekerja sekarang, saya tidak dapat benar-benar berbicara!" - kebenaran sederhana - "Biasanya saya MENGEMUDI untuk melukis dengan rekan saya" - dan rencana takdir - "Saya tidak MENGEMUDI ke lukisan pada hari Senin karena fakta kita AKAN keluar Minggu malam waktu! " 
 Ya, saya menyadari bahwa Anda akan mulai berdebat di bagian komentar bahwa setiap tata bahasa Inggris yang cemas memiliki sekitarnya dan bahwa penggunaan Present Progressive dalam semua situasi tidak akan terdengar 100% akurat. 
 Nah – bertaruh apa? Saya sama sekali tidak mengatakan Anda tidak perlu menggunakan tenses lain. 

 Poin yang saya buat adalah - pada tingkat awal berbicara dalam bahasa Inggris siswa dapat melakukan dengan Present Progressive dan keluar dengan itu, dan itulah yang membuat cukup bersih untuk berbicara dalam bahasa Inggris.Alasan # 7: Menggunakan Kata Benda sebagai Kata Sifat Memungkinkan untuk Hanya Menempel Kata-Kata Bersama 

 Fungsi tata bahasa Inggris lain yang sedikit diakui bahwa banyak orang tidak memberikan ide sadar adalah kenyataan bahwa Anda tidak harus mengikuti kasus Posesif Bahasa Inggris ketika menggambarkan hubungan antara atau lebih item. 


 Ini "mesin kendaraan" – bukan "mesin mobil". 
 "Konsumsi bahan bakar" sebenarnya benar daripada "asupan bensin". 
 Dan jika Anda mengatakan "pendapatan pajak pihak berwenang" Anda akan terlalu banyak mengkompilasi hal-hal besar waktu - pada kenyataannya itu hanya "pendapatan pajak pemerintah". 
 Dan Anda lihat – untuk sistem audio bahasa Inggris lokal ini hanya akal sehat dan bahwa mereka tidak akan melihatnya sebagai sesuatu yang istimewa. Untuk penutur bahasa Inggris luar negeri seperti saya, di sisi lain, ini hanya fungsi bahasa yang bagus yang memungkinkan saya untuk menghapus semua ulasan ketika mempertimbangkan gadget dan ide-ide! 

 Dalam bahasa ibu saya, misalnya, Anda mungkin tidak hanya menempelkan kata benda bersama-sama dan jika saya menyebutkan kalimat "biaya penggantian jendela rumah" dalam bahasa Latvia, saya harus konjugat setiap kata benda yang belum menikah selain untuk yang terakhir! Alasan # 8: Bahasa Inggris Dasar Charles Ogden Memungkinkan Belajar Bahasa Inggris dalam Waktu Singkat! 

 Ketika saya masih kecil, ibu saya memberi saya e-book ini yang disebut "Bahasa Inggris Dasar" dengan menggunakan Charles Kay Ogden dan begitulah petualangan saya ke dunia bahasa Inggris dimulai. 

 Singkatnya, "Bahasa Inggris Dasar" adalah versi sederhana dari bahasa Inggris. Kosakatanya terdiri dari 850 frasa dan kata benda kompleks semuanya diganti dengan frasa tindakan sederhana yang membuatnya sangat halus bagi setiap pelajar bahasa Inggris untuk belajar dan memulai penggunaan bahasa! 

 Benar saja, apa yang tidak dimiliki "Bahasa Inggris Dasar" adalah bentuk idiomatik bahasa Inggris yang sebenarnya, dan orang harus berpendapat bahwa jika Anda telah meneliti untuk berbicara dengan cara "Bahasa Inggris Dasar" mengajarkan Anda, bahasa Inggris Anda akan dianggap tidak wajar.

Dapatkan tempat Kursus Bahasa Inggris Terdekat dengan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

11 Alasan Mengapa Bahasa Inggris Sangat Mudah Dipelajari

Inilah cara untuk meningkatkan bahasa Inggris lisan Anda saat membaca teks ini: pelajari dengan keras, lalu periksa dengan keras kolokasi ya...